Inter Menghormati Keputusan Skriniar

Inter Menghormati Keputusan Skriniar

Inter Menghormati Keputusan Skriniar CEO Inter Milan yakni Giuseppe Marotta memberikan tanggapan terkait akan keputusan Milan Skriniar untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim depan. Marotta mengaku tak meragukan profesionalitas sang pemain.

Milan Skriniar sendiri dipastikan tak akan menjadi bagian dari Inter Milan pada musim depan. Sang pemain memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan langsung oleh Nerazzurri dan memilih untuk menjalin persetujuan dengan Paris Saint-Germain.

PSG sendiri diwartakan sudah mengajukan tawaran terakhir dengan senilai 15 juta euro namun ditolak oleh Inter. Alasannya karena mereka tak dapat mendatangkan pengganti Skriniar di deadline day. Artinya, bek yang berasal Slowakia tersebut akan pergi ke PSG sebagai pemain gratisan dBarui musim depan.

Menanggapi keputusan Skriniar untuk meninggalkan Inter, Giuseppe Marotta mengatakan bahwa pihaknya sangat menghormati keputusan sang pemain. Walau tak akan menjadi bagian dari Inter di musim depan, namun Marotta sangat percaya Skriniar akan tetap bekerja secara profesional di sisa musim ini.

Baca Juga: Inter Kecewa Man United Menolak Pinjamkan Victor Lindelof

“Dunia sepak bola terus berkembang, dan pada titik tersebut tidak lagi realistis mengharapkan pemain bertahan dan menjadi on-club men,” ucap Marotta terhadap SportMediaset.

“Ada pemain yang berganti seragam setiap waktu tu cuma sesuatu yang harus kami terima, jauh dari romantisme dan gairah sepak bola.”

“Kami dan penggemar tak menyukainya, namun saya yakin dia akan tetap profesional.”

“Skriniar sudah menggunakan haknya untuk mengambil keputusan dan kami wajib untuk menghormatinya.”

“Kami percaya bahwa dia akan terus menunjukkan profesionalisme dan keseriusan yang sama yang selalu dia miliki di bulan-bulan mendatang sebelum musim berakhir. Dia juga memiliki tugas untuk terus mewakili seragam ini sampai akhir musim,” pungkasnya.