Victor Moses Reuni Akbar Di Intermilan

Victor Moses Reuni Akbar Di Intermilan

ligabolaitalia.com Victor Moses harus bertemu kembali dengan kawan lamanya Antonio Conte di Intermilan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Victor Moses Reuni Akbar Di Intermilan. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Victor Moses Reuni Akbar Di Intermilan

Inter Milan mengumumkan peresmian kedatangan Victor Moses dengan status pinjaman dari klub Inggris, Chelsea.Winger Nigeria berusia 29 tahun itu bisa dimiliki secara permanen oleh Inter Milan dengan tebusan senilai 12 juta euro.Moses sebenarnya sudah meneken kontrak dengan Inter dua hari sebelumnya.Namun, deal baru terlaksana karena menunggu pengesahan dokumen dari klub terakhir yang dia bela, Fenerbahce.

Chelsea meminjamkan Moses ke Fenerbahce sejak Januari 2019 dan dia harus mengurus masalah pembatalan kontrak dengan klub Turki itu untuk bergabung dengan Inter.Moses sendiri memperkuat Fenerbahce dalam 23 pertandingan dalam setahun terakhir ini.Kedatangan Moses pun mewujudkan reuni antara dirinya dengan pelatih Antonio Conte di Inter Milan.

Baca Juga : Mantan Rekan Seklum Ibrahim Pensi

Pemain kelahiran 12 Desember 1990 itu termasuk komponen kunci kesuksesan Conte saat menjuarai Liga Inggris 2016-2017 bersama Chelsea.Di Inter, Moses akan mengenakan kostum bernomor punggung 11.Dia menyusul alumni lain dari Premier League, Ashley Young, yang didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer Januari ini.Kini aroma Premier League semakin pekat di skuad Inter setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez lebih dulu direkrut pada musim panas lalu.

Related posts