Roma Diklaim Memasang Harga Terlalu Tinggi Bagi Zaniolo

Roma Diklaim Memasang Harga Terlalu Tinggi Bagi Zaniolo

Roma Diklaim Memasang Harga Terlalu Tinggi Bagi Zaniolo Sang mantan bek AC Milan yakni Alessandro Costacurta, mengatakan bahwa AS Roma memasang harga yang terlalu tinggi bagi Nicolo Zaniolo, yang sebenarnya dapat sangat membantu Milan.

Merasa makin tak bahagia bersama dengan AS Roma, Nicolo Zaniolo sendiri akhirnya meminta untuk pergi pada bulan Januari ini. Bahkan dia pernah menolak dimainkan dalam pertandingan kontra Spezia demi bisa pergi.

Milan sendiri sempat tertarik untuk merekrut Zaniolo, tapi mereka akhirnya memutuskan mundur usai Bournemouth mengajukan tawaran senilai lebih dari 35 juta euro untuk penyerang yang berusia 23 tahun asal Italia tersebut.

Roma telah menegaskan bahwa mereka cuma akan menerima tawaran pasti untuk Zaniolo, entah apakah untuk meminjam dengan pilihan dipermanenkan, atau langsung membelinya pada bulan Januari tersebut.

Bicara terhadap Sky Sport Italia, Costacurta merasa bahwa sebenarnya Zaniolo dapat sangat membantu Milan, tapi Roma memasang harga yang terlalu mahal baginya.

Baca Juga: Juventus Berharap Dapat Jual Zakaria Di Musim Panas

“Saya yakin¬† bahwa dari aspek teknikal, harga untuk Zaniolo itu terlalu tinggi,” ucap Costacurta.

“Anak tersebut memiliki potensi, namun juga harus ditunjukkan hasil di lapangan. Tahun tersebut ia tak tampil sesuai harapan. Bila dia kembali menjadi pemain yang kita semua lihat dalam beberapa kesempatan, dia bisa sangat membantu Milan.

Zaniolo sendiri sebelumnya ingin bergabung dengan Milan, tapi sekarang dia mempertimbangkan tawaran Bournemouth menyusul mundurnya Milan.

Sementara untuk kinerjanya, musim ini Zaniolo mencatatkan sebanyak 2 gol dan juga 3 assist dalam 17 kali pertandingan bagi Giallorossi, gagal dalam membuat pelatih Jose Mourinho dan fans terkesan.