Pioli Jadi Momok Untuk Suso

Pioli Jadi Momok Untuk Suso

ligabolaitalia.com Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Pioli Jadi Momok Untuk Suso. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Pioli Jadi Momok Untuk Suso

Giampaolo ditunjuk sebagai pelatih Milan mulai awal musim 2019/2020. Mantan pelatih Sampdoria itu menggantikan Gennaro Gattuso yang pisah jalan usai Milan finis di luar zona Liga Champions musim lalu.Namun Giampaolo dipecat setelah gagal memberikan hasil positif setelah tujuh pertandingan di Liga Italia. Posisinya kini digantikan oleh Pioli.”Yang membuat saya marah adalah saya tidak melihat sebuah tim. Bersama Pioli, semua berbeda, dia mengingatkan saya kepada Gattuso,” ujar Suso kepada Sky Sport Italia.

“Dia suka bicara, dia bertanya kepada kami apa yang kami pikirkan atau kami rasakan. Dalam sepakbola modern, aspek mental sangat penting.”Suso mengaku punya hubungan baik dengan Gattuso. Pesepakbola 26 tahun itu pun masih menjalin komunikasi dengan Gattuso.”Saya menontonnya di TV saat masih kecil. Itu adalah Milan yang penuh pemain juara,” ucap Suso.

“Ketika saya tiba, kami langsung lebih kuat. Kami punya hubungan yang bagus dan sekarang kami bahkan masih menjalin kontak. Dia bicara langsung di hadapan Anda. Tak peduli baik atau buruk,” katanya.Sandro Tonali begitu emosional bisa menjalani debut bersama Italia. Ia mengungkapkan bahwa gaya mainnya adalah gabungan dari Andrea Pirlo dan Gennaro Gattuso.

Baca Juga :Pioli Jadi Momok Untuk Suso

Tonali mencatatkan debut bersama Italia saat berhadapan dengan Liechtenstein pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (16/10/2019). Dalam laga yang dihelat di Rheinpark ini, ia masuk ke lapangan pada menit ke-74 menggantikan Federico Bernadeschi.Saat pemain 19 tahun ini masuk, Italia yang sedang unggul 2-0 mampu mencetak tiga tambahan lagi. Gli Azzurri memastikan menutup laga ini dengan kemenangan 5-0.

Related posts