Pertemuan Inter Milan dengan Morinho Sedang Diatur

Pertemuan Inter Milan dengan Morinho Sedang Diatur

Pertemuan Inter Milan dengan Morinho Sedang Diatur – Luciano Spalletti diberitahukan sedang dalam kondisi yang buruk, dan dikabarkan Nerazzurri akan melakukan sebuah perjamuan dengan Jose Morinho.

Inter belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A. Tim asal kota Milan ini mendapat dua kekalahan dan satu imbang. Inter juga tak mencetak gol sama sekali.

Performa buruk Inter juga didapat di Liga Champions. Nerazzurri gagal melaju ke babak 16 dan harus terlempar ke Liga Europa. Inter juga belum lama ini gagal di Coppa Italia.

Nasib Spalletti pun disebut-sebut bakal ditentukan dari hasil melawan Parma akhir pekan ini. Ada beberapa nama yang beredar bakal menjadi incaran Inter.

Salah satunya adalah Jose Mourinho. Football Italia menyebut Direktur Inter, Beppe Marotta, bakal makan malam bersama Mourinho di Milan pada Kamis (7/2/2019) waktu setempat.

Reporter TeleLombardia, Davide Russo de Cerame, juga disebutkan membuat kejutan dengan menyebut Mourinho adalah pilihan untuk melatih Inter musim depan.

The Special One adalah orang yang tak asing lagi untuk Inter. Bersama Mourinho Inter pernah meraih treble winner di musim 2009/2010.

BACA JUGA :

 

 

Related posts