Penyebab Cristiano Ronaldo Absen Lawan Lecce

Penyebab Cristiano Ronaldo Absen Lawan Lecce

Ligabolaitalia.com – Manajer Juventus, Maurizio Sarri angkat bicara terkait absennya Cristiano Ronaldo dari skuatnya pada pertandingan melawan Lecce kemarin. Sarri mengatakan sang pemain mengalami kelelahan sehingga ia harus ditepikan.

Beberapa waktu lalu, Juventus melakoni partai tandang di Giornata ke sembilan Serie A musim ini. Mereka menghadapi Lecce di Stadio Via del Mare. Pada laga tersebut, nama Cristiano Ronaldo tidak masuk ke dalam daftar strarting line up Juventus. Ia bahkan tidak berada di bangku cadangan pada laga tersebut.

Sarri mengakui bahwa sang penyerang mengalami kelelahan total sehingga ia harus beristirahat total. “Cristiano Ronaldo mengalami kelelahan fisik dan juga kelelahan mental,” ujar Sarri kepada Sky Sports Italia. Baca komentar lengkap eks pelatih Chelsea itu di bawah ini.

Beri Istirahat
Sarri menyebut bahwa kondisi Ronaldo sangat tidak memungkinkan untuk bermain melawan Lecce.

Daripada beresiko menurunkan pemain yang kondisinya tidak maksimal, maka ia memutuskan untuk mengistirahatkannya.

“Saya rasa akan tidak ada faedahnya jika kami membawanya ikut bepergian ke sini hari ini. Ketika pemain mengungkapkan rasa capeknya, maka langkah terbaik adalah memberikannya istirahat.”

Baca Juga : Ronaldo Mulai Beri Sinyal Untuk Pensiun

Pengganti Pjanic
Pada pertandingan tersebut, Juventus mendapatkan musibah setelah Miralem Pjanic mengalami cedera di babak kedua.

Sarri mengakui bahwa cedera yang dialami Pjanic akan menjadi masalah tersendiri bagi timnya, namun ia merasa sudah memiliki pemain yang bisa menggantikan peran sang gelandang.

“Bentancur memiliki karakteristik yang tepat untuk bermain di posisi tersebut. Memang betul dia tidak memiliki pengalaman seperti Pjanic, namun ia bisa mengisi kekosongan ini.” ia menandaskan.

Related posts