Napoli Siap Lepas Fabian Ruiz

Napoli Siap Lepas Fabian Ruiz

Ligabolaitalia.com – Napoli dikabarkan siap melepas gelandang Fabian Ruiz jika harga yang ditawarkan sesuai. Saat ini, gelandang asal Spanyol tersebut diminati oleh sejumlah klub seperti Real Madrid dan Barcelona. Fabian Ruiz tampil bagus sejak dibeli oleh Napoli pada musim 2018/2019 lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pilar di lini tengah dalam skema racikan Carlo Ancelotti.

Bahkan, Fabian Ruiz juga tampil bagus bersama Spanyol di pentas Euro U-21 2019 lalu. Fabian Ruiz membawa Spanyol meraih gelar juara dan mencetak lima gol sepanjang turnamen tersebut. Performa bagus Fabian Ruiz pun dilihat oleh banyak klub. Lantas, berapa harga yang diminta oleh Napoli untuk transfer eks pemain Real Betis tersebut?

Harga Berlipat Fabian Ruiz
Pada Juli 2018 lalu, Napoli harus membayar 30 juta euro untuk membeli Fabian Ruiz dari Real Betis. Dan, harga tersebut akan naik berlipat pada jika ada klub yang saat ini ingin membeli Fabian Ruiz.

Dikutip dari Sportsmole, berdasar sumber mereka di Spanyol, Napoli siap melepas Fabian Ruiz ke klub Spanyol yang berminat pada servisnya. Setidaknya, ada dua klub Spanyol yang ingin membeli sang pemain yakni Barcelona dan Real Madrid.

Napoli meminta tebusan senilai 80 juta euro kepada setiap peminat Fabian Ruiz. Harga tersebut dinilai sudah sepadan dengan kualitas dan peningkatan performa pemain kelahiran 3 April 1996 tersebut. Sejak pindah ke Napoli, Fabian Ruiz telah mencetak delapan gol dari 39 kali bermain sebagai pemain inti dan tujuh kali sebagai cadangan. Performa Fabian Ruiz sangat stabil bersama Napoli.

Baca Juga : AC Milan Catat Awal Terburuk di Serie A

Fabian Ruiz Ditolak Barcelona?
Barcelona secara khusus telah mengirim Eric Abidal untuk melihat penampilan Fabian Ruiz. Sang direktur Barcelona melihat aksi Fabian Ruiz pada laga Napoli melawan Lecce, beberapa waktu yang lalu.

Pada laga tersebut, Fabian Ruiz tampil bagus dan mampu mencetak gol ke gawang Lecce. Akan tetapi, Fabian Ruiz membuat sesuatu yang dianggap salah oleh pihak Barcelona. Fabian Ruiz melakukan selebrasi yang memprovokasi fans Lecce. Bagi Eric Abidal, apa yang dilakukan oleh Fabian Ruiz adalah hal yang buruk. Bahkan, kabarnya Abidal batal meminati Fabian Ruiz karena selebrasi itu.

Related posts