Milan Rekrut Kembali Ibrahimovic

Milan Rekrut Kembali Ibrahimovic

ligabolaitalia.com Ada peluang dan kesempatan AC Milan akan rekrut kembali Ibrahimovic untuk bermain bersama mereka kembali. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Milan Rekrut Kembali Ibrahimovic Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Milan Rekrut Kembali Ibrahimovic

Peluang AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic kembali terbuka setelah sebelumnya dikabarkan bahwa negosiasi di antara keduanya mencapai jalan buntu.Ibrahimovic sempat disebut akan merapat ke Milan setelah hengkang dari LA Galaxy. Pria asal Swedia itu sendiri juga mengatakan ia akan main lagi di Italia.Ibrahimovic kemudian mengatakan akan mengambil keputusan pada bulan Desember 2019 ini. Namun ternyata ia masih belum memutuskan apa pun.Milan sendiri kemudian disebut kesulitan untuk memulangkan Ibrahimovic. Mereka terkendala masalah gaji.

Terbuka Lagi
Zlatan Ibrahimovic kemudian disebut bakal berlabuh di Premier League. Di sana ada Carlo Ancelotti yang dikabarkan siap menampungnya di Everton.Kini ada kabar bahwa masih ada harapan bagi Milan untuk memulangkan striker 38 tahun tersebut. Kabar ini dilansir oleh ANSA, seperti dilansir Football Italia.Media tersebut bahkan menyebut bahwa akhirnya, Ibrahimovic bakal menerima tawaran gaji dari AC Milan. Namun tak disebutkan kira-kira berapa kontrak yang ditawarkan Rossoneri kepada eks striker Barcelona dan Inter Milan tersebut.Kabar ini sendiri datang sehari setelah AC Milan dikalahkan oleh Atalanta dengan skor 5-0. Hasil ini tampaknya mendorong manajemen Rossoneri agar segera mengambil tindakan agar Ibrahimovic bisa segera balik ke San Siro.

Baca Juga : Davide Calabria Rayakan Kehancuran AC Milan

Bisa Tuntun Milan
Legenda AC Milan Zvonimir Boban sebelumnya mengakui Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak muda lagi. Akan tetapi ia yakin sang striker tetap bisa menuntun Rossoneri ke jalan yang benar.”Ibra berbeda dengan yang lain, ia unik, seseorang yang bisa memberi Anda begitu banyak. Kami akan melihat apa yang terjadi,” tuturnya.”Bahkan jika ia tidak berusia 28 tahun lagi, ia masih pemain dengan karakter dan kepribadian yang ekstrem. Ia bisa mengarahkan seluruh klub ke arah yang benar,” klaimnya.AC Milan saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengoleksi 21 poin dari 17 laga, terpaut 14 angka dari AS Roma yang ada di peringkat empat.

Related posts