Masa Depan Icardi? Ini Jawaban Bos Inter Milan

Masa Depan Icardi Ini Jawaban Bos Inter Milan

ligabolaitalia.com – Masa Depan Icardi? Ini Jawaban Bos Inter Milan, Bos Inter Milan, Giuseppe Marotta belum mau membicarakan rumor yang beredar soal masa depan Mauro Icardi. Dia hanya ingin menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain yang lebih besar dari klub.

Masalah Icardi ini sudah membikin kondisi skuat Inter tidak kondusif dalam beberapa pekan terakhir. Icardi sempat mogok bermain pasca ban kaptennya dicopot, dan pada saat itu Inter sering menelan kekalahan.

Baca juga : Jawaban Bos Inter Milan Soal Masa Depan Icardi?

Icardi akhirnya kembali bermain pada laga kontra Genoa pekan lalu. Dia mencetak satu gol yang membantu Inter meraih kemenangan telak 4-0. Saat itu, tampaknya tidak ada yang berubah dalam diri Icardi dan Inter.

Masa Depan Icardi
Konflik Icardi dengan pihak klub ini menimbulkan rumor bahwa dia bakal segera dilepas Inter. Kabarnya, beberapa klub sudah berusaha mendekati Icardi, seperti Real Madrid dan klub-klub Premier League.

Meski demikian, Marotta tidak mau membahas hal itu. Dia menegaskan saat ini Icardi masih pemain Inter dan sebab itu Icardi harus memberikan permainan terbaiknya. Akan ada waktunya bicara soal masa depan, kesalahan Icardi masih bisa dimaafkan.

“Dia [Icardi] adalah pemain Inter dan dia harus bermain sebaik mungkin, jadi marilah bicara soal saat ini. Akan ada waktunya mempertimbangkan masa depan,” kata Marotta di tribalfootball.

“Dia masih 26 tahun, jadi dia masih harus berkembang. Saya tahu saya sudah pernah membuat banyak kesalahan dalam karier saya yang tidak akan saya ingat lagi, sebab dengan itu sekarang saya punya pengalaman, jadi pemain juga sama.”

Mendukung Pemain
Ucapan Marotta ini tampaknya sesuai dengan isi hati fans Inter. Saat pemanasan jelang laga kontra Atalanta (0-0) akhir pekan lalu, Icardi tetap disambut dukungan yang sama oleh fans. Tidak ada perbedaan apa pun meski dia sempat membangkang.

“Saya tidak mengharapkan perbedaan apa pun dari fans, sebab orang-orang tahu klub yang paling utama, warna Nerazzurri, dan kami harus bersatu melakukan yang terbaik untuk Inter,” tandasnya.

Di sisi lain, masalah Icardi ini bisa membuat harga jualnya turun. Klub-klub yang tertarik juga bisa mundur jika Icardi tidak mau berubah.

Related posts