Marah Besar Barcelona Kepada De Ligt

Marah Besar Barcelona Kepada De Ligt

Ligabolaitalia.com – Klub La Liga, Barcelona, ​​dilaporkan menyebabkan kemarahan besar terhadap bek Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt. Klub Catalunya merasa diejek oleh bek dalam beberapa pekan terakhir.

Masa depan De Ligt menjadi salah satu topik panas di bursa transfer kali ini. Ada banyak spekulasi terkait ke mana sang bek akan melanjutkan karirnya musim depan setelah ia diyakini akan meninggalkan Ajax Amsterdam musim depan. Hingga hari ini, ada tiga klub yang diberitakan menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan De Ligt. Mereka adalah Barcelona, PSG dan Manchester United yang disebut tengah bersaing ketat untuk sang bek. Barcelona tengah marah besar terhadap De Ligt. Mereka merasa dipermainkan oleh sang bek yang memPHP mereka dalam dua bulan terakhir.

Menurut laporan tersebut, De Ligt pada awalnya nyaris bergabung dengan Barcelona di bulan Januari kemarin. Ia hampir diumumkan pindah ke Camp Nou saat Barca mengumumkan perekrutan Frenkie De Jong dari Ajax. Namun pada saat itu, De Ligt meminta waktu untuk menunda pengumumannya ke Barca. Ia disebut ingin berpikir ulang terkait masa depannya, namun pada saat itu pihaknya menggaransi bahwa Barcelona akan menjadi prioritas utama mereka di musim panas nanti. Namun pada prakteknya, De Ligt dan sang agen Mino Raiola memilih ‘main mata’ dengan klub-klub lain. Alhasil pihak Barcelona merasa sang bek tidak memiliki itikad yang baik untuk bermain bersama tim mereka musim depan.

Baca juga : Manchester United Kini Sangat Memprihatinkan

Minta Waktu
De Ligt yang baru saja bermain bersama Timnas Belanda di UEFA Nations League meminta waktu untuk memikirkan masa depannya. De Ligt menyebut ia butuh berlibur sejenak untuk menenangkan pikirannya. Baru setelah itu ia bersedia untuk membeberkan klub mana yang akan ia bela musim depan. Dalam wawancara sebelumnya, De Ligt menegaskan bahwa klub yang akan ia bela musim depan adalah klub yang berani memberikannya jam bermain yang besar, karena menurutnya aspek itu sangat penting untuk perkembangannya.

Related posts