Lukaku Kembali, Bastoni percaya Inter Bakal Tancap Gas

Lukaku Kembali, Bastoni percaya Inter Bakal Tancap Gas

Lukaku Kembali, Bastoni percaya Inter Bakal Tancap Gas Bek Inter Milan yakni Alessandro Bastoni mengatakan bahagia lantaran pada paruh kedua musim ini Romelu Lukaku sudah dinyatakan sembuh dari cedera. Bastoni percaya Lukaku akan memberikan dampak cukup besar untuk La Beneamata.

Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan pada musim panas tahun ini. Striker yang berasal dari Belgia tersebut kembali dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Kehadiran Lukaku diharapkan dapat balik memberikan dampak instan bagi posisi depan La Beneamata.

Tapi kenyataan sendiri tidak sesuai dengan harapan. Pasalnya perjalanan karier Lukaku harus diganggu oleh cedera yang menyebabkannya absen di sebagian besar pertandingan Inter.

Akan tetapi jelang paruh kedua musim Serie A musim ini, Lukaku telah dinyatakan pulih dari cedera. Alessandro Bastoni mengatakan amat percaya kehadiran Lukaku akan memberikan dampak yang sangat besar bagi Nerazzurri.

Baca Juga: Madrid Awasi Gelandang Juventus

“Mulai sekarang sampai akhir musim kami punya jadwal pertandingan yang sangat padat, sehingga penting untuk¬† kami untuk meningkatkan tempo dan intensitas kami,” ucap Bastoni.

“Romelu juga harus kembali ke penampilan terbaiknya, dan dia pasti akan membantu kami.”

“Kami benar-benar tak sabar ingin kembali beraksi. Pertandingan melawan Napoli akan sangat penting bagi kami, dan kemudian Supercoppa Italiana serta babak 16 besar Liga Champions,” pungkasnya.

Pada pertandingan pertama setelah jeda, Inter langsung menjamu Napoli di San Siro pada tanggal 5 Januari 2023 mendatang. Pada pertandingan tersebut Inter wajib meraih kemenangan bila tak ingin semakin tertinggal dari Il Partenopei di tabel klasemen.