Luis Alberto Merasa Senang Dipercayai Menjadi Kapten Lazio

Luis Alberto Merasa Senang Dipercayai Menjadi Kapten Lazio

Luis Alberto Merasa Senang Dipercayai Menjadi Kapten Lazio Gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut yakni Luis Alberto, mengatakan bangga dipercaya oleh manajer Maurizio Sarri untuk memimpin Lazio sebagai kapten tim.

Walau beberapa waktu lalu sempat mengutarakan niatnya untuk pindah ke klub lain dalam kurun waktu yang dekat, Luis Alberto terlihatnya mulai mengurungkan niatnya tersebut.

Gelandang yang kini berusia 30 tahun tersebut menunjukkan gestur kalau dirinya sudah mulai harmonis dengan manajer Maurizio Sarri, waktu dipercaya menjadi kapten tim Lazio yang menang 2-1 atas Galatasaray di pertandingan persahabatan (13/12).

Sang mantan pemain Liverpool tersebut juga turut menyumbangkan satu gol di pertandingan tersebut dan mengutarakan akan rasa bangganya dapat dipercaya menjadi kapten dari Biancocelesti.

“Bahagia rasanya dapat mencetak gol di sela-sela libur Piala Dunia. Gol tersebut memberikan kepercayaan diri serta motivasi lebih untuk saya,” ucap Alberto.

Baca Juga: Ibrahimovic Percaya Leao Akan Bertahan Di AC Milan

“Di bulan Oktober kemarin tim memang melalui masa sulit di sejumlah pertandingan. Tapi kita sekarang sudah¬† kembali dengan determinasi tinggi untuk menjalani paruh kedua Serie A dengan jauh lebih baik.”

Perihal kepercayaan yang diberikan oleh Maurizio Sarri untuk menjadi kapten Tim Elang Ibukota yakni Alberto berujar:

“Kami semua pemain di sini setara,” ucapnya.

“Ciro Immobile adalah kapten utama dan saya juga tahu Danilo Cataldi juga mengenakan ban kapten tersebut.”

“Namun apapun itu, rasanya selalu terhormat ketika Anda dipercaya untuk menjadi kapten,” pungkas sang playmaker.