Klub AC Milan Dapatkan Bek Tangguh

Klub AC Milan Dapatkan Bek Tangguh

Ligabolaitalia.com – Klub sepakbola Serie A yaitu AC Milan diberitakan bakal mendapatkan amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. Rossonerri diberitakan bakal merekrut Serge Aurier dari Tottenham.

Sudah menjadi rahasia umum jika AC Milan ingin memperkuat lini pertahanan mereka. Mereka disebut ingin mencari pendamping Davide Calabria setelah Andrea Conti yang kerap mengalami cedera kambuhan.

AC Milan diberitakan sudah mencari sosok bek kanan baru. Mereka diyakini sudah menghubungi beberapa klub top Eropa untuk mendapatkan bek kanan berkualitas.

Dilansir Soccerlink, Milan sudah mendapatkan kandidat yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Mereka tertarik untuk memboyong Serge Aurier dari Tottenham.

Tidak Terpakai

Aurier pertama kali bergabung dengan Tottenham pada tahun 2017. Ia didatangkan dari raksasa Prancis, PSG.

Namun dalam dua musim terakhir, Aurier tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ia tercatat hanya mengumpulkan 41 penampilan dalam dua musim terakhir.

Di musim 2019/2020 ini, sang bek sama sekali belum pernah turun membela The Lillywhites, alhasil sang pemain tertarik menerima tawaran dari AC Milan.

Baca Juga : Apakah Juventus Gantung Masa Depan Paulo Dybala

Siap Dilepas

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Tottenham siap berpisah dengan Aurier di musim panas ini.

Mereka diberitakan sudah bernegosiasi dengan AC Milan. Mereka juga sudah mengutarakan berapa mahar yang mereka minta untuk bek 26 tahun tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham siap melepas sang bek di angka 25 juta Euro saja, di mana Milan disebut cukup tertarik untuk menembus sang bek.

Lepas Dua Bek Kanan

Jika Tottenham jadi melepaskan Aurier, maka mereka sudah melepaskan dua bek kanan di musim panas ini.

Sebelumnya mereka menjual Kieran Trippier ke Atletico Madrid di musim panas ini.

Related posts