Keputusan Daniele Rugani Mengenai Masa Depan

ligabolaitalia Keputusan Daniele Rugani Mengenai Masa Depan

ligabolaitalia.com – Rugani tidak pernah masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua, karena Torchia dapat menandaskan kliennya tetap berada di Alianz Stadium. Pelapis Giorgio Chiellini dan Leonardo serta Medhi Benatia, Daniele Rugani tidak akan meninggalkan Juventus.

Bek muda Juventus, Daniele Rugani sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Sang bek kabarnya siap meneken kontrak baru di Juventus dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Rugani santer dirumorkan akan meninggalkan Juventus. Sang bek kabarnya tidak senang dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini, terutama setelah Leonardo Bonucci kembali ke Turin.

Rugani melalui sang ayah sempat secara terbuka mengatakan ingin pergi dari Juventus. Ia bahkan sempat dikabarkan akan bergabung dengan salah satu klub top Eropa pada bulan Januari kemarin.

Baca juga

Namun dilansir Calciomercato, Rugani sudah berubah pikiran. Ia akhirnya bersedia menambah masa baktinya di Juventus.

Menurut laporan tersebut, keputusan Rugani untuk bertahan di Juventus karena ia sudah mulai mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Juventus.

Sejak akhir Januari kemarin, Rugani sudah dipercaya Allegri untuk menjadi starter di tim utama Si Nyonya Tua. Ia sudah tercatat bermain sebanyak lima kali sebagai starter di mana ia bermain penuh 90 menit di setiap pertandingan itu.

Allegri kabarnya menjanjikan sang bek mendapatkan lebih banyak jam bermain, terutama setelah kepergian Medhi Benatia. Alhasil Rugani menjadi yakin untuk bertahan.

Demi mengamankan masa depan sang bek, Juventus kabarnya akan memberikan kontrak baru bagi Rugani dalam waktu dekat.

Sang bek akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun, sehingga ia akan bertahan di Allianz Stadium Turin hingga tahun 2023 mendatang.

Tidak hanya itu, ia juga mengalami kenaikan gaji yang signifikan, di mana gajinya akan menjadi 3 juta Euro per musim setelah sebelumnya ia hanya mendapatkan 1,7 juta Euro per musim.

Related posts