Ini Kata Mourinho Usai AS Roma Kalahkan Genoa

Ini Kata Mourinho Usai AS Roma Kalahkan Genoa

Ini Kata Mourinho Usai AS Roma Kalahkan Genoa Bicara seleas AS Roma menang 1-0 atas Genoa, pelatih Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya telah melakukan yang terbaik dan bahwa tim lawan juga bermain bagus.

AS Roma suskes menang tipis 1-0 di babak 16 besar Coppa Italia ketika menjamu Genoa di Stadio Olimpico pada hari Jumat (13/1) kemarin hari WIB. Satu-satunya gol dalam pertandingan  tersebut dicatatkan oleh Paulo Dybala di babak kedua, dan satu gol tersebut suskes mengantar Giallorossi ke babak perempat final.

Giallorossi sanggup untuk mengontrol di hampir seluruh jalannya pertandingan kontra Rossoblu itu, mereka lebih banyak menguasai bola, juga lebih banyak untuk memperoleh akan kesempatan.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, pelatih AS Roma yakni Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya memberikan yang terbaik dalam tiap pertandingan, juga memuji akan penampilan si Paulo Dybala.

Baca Juga: Lazio Kerja Keras Upayakan Kontrak Baru Romero

“Tim selalu memberikan yang terbaik, saat anda memainkan sebanyak 40-50 pertandingan dalam semusim, kelihatannya kami tak memberikan yang terbaik,” ucap¬† Mourinho.

“Tim dan para pemain tak tersentuh dari sudut pandang tersebut.

“Paulo sendiri merupakan pemain yang bisa membuat tim dan pelatih menjadi lebih baik, ada pelatih yang punya 4-5 pemain sepertinya, beberapa punya 11, beberapa punya 20.

“Kami tidak punya 7 atau 8, dengan Dybala musiknya berbeda.”

Mourinho juga memuji tim lawan, dengan sang pelatih yang sudah mengatur timnya dengan baik.

“Tim membuat banyak peluang, jangan lupa bahwa Alberto Gilardino mengatur timnya dengan bagus, mereka bisa membangun dari belakang dan saya sangat menyukai itu. Saya ingin memberi pujian pada tim mereka.”