Ibrahimovic Percaya Leao Akan Bertahan Di AC Milan

Ibrahimovic Percaya Leao Akan Bertahan Di AC Milan Striker veteran AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic merasa percaya kalau Rafael Leao sendiri akan memperpanjang kontraknya bersama dengan Il Diavolo Rosso.

Rafael Leao menjadi topik yang hangat dibicarakan belakangan ini menyusul kontraknya di AC Milan yang tinggal menyisakan hanya 18 bulan lagi.

Dengan penampilan sang striker yang begitu impresif bersama Rossoneri, Leao saat ini juga menjadi rebutan banyak tim top Eropa mulai dari PSG, Chelsea sampai Real Madrid.

Tapi walau ditaksir oleh sejumlah raksasa Eropa, Zlatan Ibrahimovic memandang bahwa Leao akan menolak pendekatan sejumlah tim tersebut dan memilih untuk meneruskan kariernya bersama Milan.

Ibra berpendapat bahwa Milan adalah klub yang paling nyaman untuk Leao sekarang dan tidak ada alasan untuk penyerang yang berusia 23 tahun tersebut untuk pindah ke tim lain dalam kurun waktu dekat.

Baca Juga: Untuk Transfer Acerbi Inter Minta Harga Diskon

“Tentu saja, Milan ialah¬† lingkungan yang pas untuknya,” kata Ibrahimovic mengenai masa depan Leao.

“Coba lihat perkembangannya. Ketika dia pertama kali datang ke sini, dia dulu tidak se-menentukan seperti sekarang ini.”

“Di sini dia menjadi pemain yang sangat penting bagi kami. Apakah dia juga akan menjadi pemain penting apabila bermain di klub lain?”

“Mungkin dia harus memulainya dari nol lagi. Kalian tak akan tahu apakah dia akan langsung nyetel jika pindah ke klub lain,” ucap Ibrahimovic.