Hubungan Apa ya Conte Dengan Markas Inter?

Hubungan Apa ya Conte Dengan Markas Inter

Hubungan Apa ya Conte Dengan Markas Inter? – Akhir-akhir ini dirumorkan seorang mantan pelatih berjalan yang tidak jauh dengan pusat kota Milan. Guiseppe Marotta mempunyai jawaban mengenai Conte ke Inter.

Pelatih Italia itu masih menganggur setelah dipecat Chelsea pada akhir musim 2017/18. Saat ini Conte masih menikmati masa istirahat sembari menunggu tawaran melatih yang cocok.

Inter merupakan salah satu tim yang paling kencang dikaitkan dengan Conte. Pada Kamis (31/1/2019), eks pelatih Juventus dan timnas Italia itu tampak melintasi area markas Inter yang berlokasi di tengah kota Milan.

Direktur Inter Beppe Marotta mengatakan, tidak ada pertemuan dengan Conte. La Beneamata masih sepenuhnya yakin kepada Spalletti.

Baca Juga :

“Milan itu sebuah kota besar, indah pula,” Marotta mengungkapkan kepada RAI Sport, yang dilansir ESPNFC. “Saya pikir wajar-wajar saja kalau seorang penduduk seperti dia bisa berjalan di sekitar pusat kota.

“Kami sudah memiliki (pelatih Inter Luciano) Spalletti dan dia sedang bekerja dengan baik. Kami menempati peringkat ketiga, dan masih bertahan di Coppa Italia dan Liga Europa. Klub sangat percaya kepada dia.”

Sehari sebelumnya, Conte mengaku bahwa dirinya berada di Milan untuk menyaksikan duel Atalanta melawan Juventus. Conte mengaku ingin segera melatih lagi.

“Sudah tentu saya merindukan untuk duduk di bangku cadangan, tapi saya sudah memutuskan untuk beristirahat selama setahun dan saya sangat kalem sementara saya menunggu untuk mengetahui tujuan saya,” ucap Conte.

“Saya berada di Milan karena ingin menyaksikan Atalanta-Juventues. Saya datang dari London dan saya akan berada di Turin besok. Saya belum menerima tawaran apapun dari Italia.”

Related posts