Derby County Beri Kesempatan Pada Wayne Rooney

Derby County Beri Kesempatan Pada Wayne Rooney

Ligabolaitalia.comWayne Rooney akan miliki kesempatan untuk kembali ke Inggris dan bergabung dengan Derby County sebagai pemain dan pelatih. Rumor muncul setelah pertemuan antara agen Rooney dan pejabat Derby County.

Wayne Rooney telah mengutarakan keinginannya untuk meneruskan karier sebagai pelatih. Namun, ia berharap bisa melakukannya di Inggris.
Derby County terpancing dengan ide tersebut dan tertarik untuk memberikan penawaran kepada Rooney. Manajer Derby County, Phillip Cocu, tidak menampik kabar tersebut.

“Kamu sedang berusaha membuat tim yang komplet, namun saya tidak mau menyebutkan nama pada saat ini,” ujar Cocu.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa menjadi aset klub. Saya berusaha mendapatkan pemain terbaik untuk tampil di skuat utama.”

“Di dunia sepak bola, tidak ada yang pasti sebelum semuanya jelas hitam di atas putih,” ungkap Cocu.

Derby County mulai membuka peluang untuk memberi kesempatan kepada para mantan pemain Inggris untuk meneruskan karier mereka bersama klub tersebut. Pada musim 2018-19, mereka memperkerjakan Frank Lampard sebagai manajer sampai akhirnya ia hijrah ke Chelsea. Hal yang sama berpeluang terjadi kepada Wayne Rooney.

Baca juga : Inter Milan Izin Pinjam Pemain Barcelona

Rencana Masa Depan Wayne Rooney
Saat ini, Rooney masih terikat kontrak bersama DC United hingga 2021. Namun, ia mengaku sudah mulai program untuk mendapatkan lisensi pelatih.

“Saya masih berusaha untuk mengamankan lisensi pelatih. Saya mau sudah mendapatkannya sebelum saya gantung sepatu,” ujar Rooney.

“Saya tidak bisa membayangkan jauh dari lapangan hijau. Karena itu, saya berniat menjadi pelatih sepak bola dan berharap kalau kesempatan yang bagus akan datang,” ungkap Rooney.

Related posts