Conte Kembalikan Indentitas Inter Milan

Conte Kembalikan Indentitas Inter Milan

ligabolaitalia.com pelatih kondang Antonio Contes sukses kembalikan predikat Inter Milan sebagai Klub yang Hebat Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Conte Kembalikan Indentitas Inter Milan Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Conte Kembalikan Indentitas Inter Milan

Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola terkesan dengan kinerja Antonio Conte di kursi pelatih I Nerazzurri. Menurutnya, Conte sudah memberikan mental yang bagus dan identitas kepada Inter Milan.

Conte dipercaya untuk menjadi pelatih baru Inter Milan pada awal musim. Nerrazurri juga berhasil mendatangkan sejumlah pemain seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan juga Diego Godin.

Alhasil, Inter Milan menjadi tim yang sangat kuat musim ini. Saat ini Inter bersaing ketat dengan Juventus di puncak klasemen. Lautaro Martinez dan kolega saat ini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut tiga poin saja dari Juventus.

Mazzola pun tak ragu melontarkan pujian kepada Conte. Menurutnya, La Beneamata saat ini telah mengalami peningkatan yang signifikan di bawah tangan dinginnya.

“Conte telah memberikan mental yang bagus untuk tim ini. Dia telah memberikan jiwanya kepada Inter Milan dan memberikan identitas pada Inter,” kata Mazzola kepada CalcioMercatoWeb.it.

Mazzola lantas diminta untuk memprediksi perebutan Scudetto pada musim ini. Akan tetapi Mazzola mengaku hal itu adalah hal yang sulit.”Pertarungan Scudetto sulit diprediksi, sisanya akan terlihat setelah Derby,” lanjutnya.

Inter Milan berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk Christian Eriksen pada bursa transfer Januari. Mazzola yakin mereka bisa memberikan kontribusi yang positif kepada Inter.

“Saya yakin pemain baru akan membuat tanda, tetapi masih terlalu dini untuk menilai dampaknya. Saya sangat menyukai Eriksen dan saya pikir dia adalah salah satu pemain yang bisa membantu Nerazzurri.”

Pelatih Inter Milan Antonio Conte, menyebut timnya wajib meraih tiga poin saat bersua AC Milan pada laga pekan ke-23 Serie A. Namun untuk bisa mengalahkan Milan, Conte meminta Inter agar tampil kompak.

Dalam laga Derby della Madonnina edisi ke-296, I Nerazzurri akan bertindak sebagai tuan rumah. Inter bakal menjamu Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (9/2/2020) malam waktu setempat.Melakoni duel ini, Inter Milan diunggulkan memetik tiga poin. Pasalnya, Il Biscione berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir kontra I Rossoneri.

Pada pertemuan sebelumnya, Inter meraih kemenangan 2-0 atas AC Milan dalam laga pekan keempat Serie A di San Siro, 23 September 2019. Sepasang gol Inter Milan disarangkan Marcelo Brozovic pada menit ke-49 dan Romelu Lukaku menit ke-78.

Andai mampu mengalahkan Milan, Inter bakal memperpanjang tren positif di Serie A. Saat ini, I Nerazzurri berhasil meraih sembilan kemenangan dan enam hasil imbang, dari 15 pertandingan terakhir di liga.

Baca Juga : Hal – Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Agar Menang Judi IDN Poker

Torehan tersebut membuat Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan nilai 51. Mereka tertinggal tiga poin dari Juventus di posisi teratas.

Meski begitu, Antonio Conte mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa. Conte menyebut Inter Milan harus tampil kompak jika ingin mengalahkan AC Milan.

“Pada level pribadi, setiap pertandingan menimbulkan emosi yang kuat dalam diri saya. Kami fokus pada kenyataan bahwa kami akan memainkan pertandingan yang bernilai tiga poin,” ujar Conte.

“Namun, ini adalah duel derbi, dan ini menjadikan segalanya bertambah sulit karena terdapat motivasi tambahan untuk menang. Bagi saya, ini tentang pertandingan di mana poin dipertaruhkan. Penting bagi kami untuk mendapatkan hasil yang positif, dan ini juga berlaku bagi Milan,” lanjutnya.

“Kerja sama tim akan memenangkan derbi, bukan permainan perorangan. Tim perlu memberikan yang terbaik dalam mengeluarkan kemampuan-kemampuan individu,” tutur eks manajer Chelsea itu.