Beberapa Gelandang Yang Jadi Bidikan Inter Milan

Beberapa Gelandang Yang Jadi Bidikan Inter Milan

Ligabolaitalia.com – Inter Milan siap memperkuat skuad mereka di bursa transfer. Antonio Conte ingin meningkatkan performa Nerazzurri yang sudah bagus sejauh ini. Inter dilaporkan sedang menargetkan seorang gelandang. Beberapa nama sedang dipertimbangkan untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza. Inter memulai Serie A 2019/20 dengan hasil yang sangat bagus. La Beneamata mampu memenangkan enam pertandingan pertama mereka.

Namun demikian, rentetan kemenangan itu akhirnya berakhir juga. Hal itu terjadi ketika Juventus mengalahkan mereka di Giuseppe Meazza. Hasil itu, selain kekalahan melawan Barcelona di Liga Champions, menimbulkan kekhawatiran di kubu Inter. Lini tengah pasukan Conte dianggap sebagai titik lemah mereka. Calciomercato melaporkan bahwa direktur Beppe Marotta dan Piero Ausilio sudah menentukan beberapa pemain sebagai target Inter Milan. Mereka bisa saja datang ke Inter dalam waktu dekat.

Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic merupakan pemain andalan di lini tengah Lazio saat ini. Berkat penampilannya, sang pemain sekarang sedang dikaitkan dengan sejumlah klub. Nerazzuri merupakan salah satu klub yang berminat merekrut pemain internasional Serbia tersebut. Kehadirannya bisa memperkuat lini tengah tim asuhan Antonio Conte.

Namun, usaha Inter untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu dipastikan tidak mudah. Sebab, kepindahannya membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Sandro Tonali
Tonali tergolong salah satu talenta muda berbakat di Serie A. Saat ini dia bermain untuk klub promosi Serie A, Brescia. Pada usia yang baru menginjak 19 tahun, Tonali sudah menjadi pemain inti Brescia. Ia bahkan baru saja menjalani debutnya di timnas senior Italia.

Brescia sepertinya tidak akan melepas aset berharganya itu dengan mudah. Menurut laporan, mereka hanya mau melepas Toneli di atas kisaran 50 juta euro.

Baca Juga : Hal Penting Agar Juventus Meraih Juara Liga Champions

Ivan Rakitic
Rakitic tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini. Ia harus tersisih setelah kalah bersaing dengan Arthur Melo dan Frenkie de Jong. Rakitic sekarang sudah tidak betah terus-terusan berada di bangku cadangan. Ia dikabarkan benar-benar serius menimbang kemungkinan meninggalkan Barcelona pada bulan Januari mendatang. Meski sudah menginjak 31 tahun, kemampuan Rakitic masih luar biasa. Mengingat situasinya di klub, kans Inter untuk mendapatkan sang pemain cukup besar.

Arturo Vidal
Vidal bukanlah sosok yang asing buat pelatih Inter Antonio Conte. Gelandang asal Chile itu pernah menjadi anak buah Conte di Juventus. Inter membutuhkan sosok gelandang petarung di lini tengahnya saat ini. Karena itu, Conte menginginkan sang pemain di Giuseppe Meazza. Namun, untuk mengontrak pemain Chile itu tidak mudah bagi Nerazzurri. Sebab, Vidal sudah menjadi pemain penting di skuad Ernesto Valverde.

Nemanja Matic
Matic saat ini sedang tidak bahagia di Manchester United. Sebab, ia sudah tersisi dari skuat utama Setan Merah. Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Scott McTominay ketimbang dirinya di lini tengah. Karena itu, Matic kabarnya ingin meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Conte pernah bekerja sama dengan Matic di Chelsea. Kini, mantan pelatih Juventus itu ingin bereuni kembali dengan Matic di Giuseppe Meazza.

Related posts