Apa yang Terjadi Dengan Allegri dan Presiden Juventus

Apa yang Terjadi Dengan Allegri dan Presiden Juventus

Ligabolaitalia.com – Selon yang merupakan reportase Corriere dello Sport, Allegri aurait adalah kritik setelah kekalahan Juve oleh Atletico Madrid 0-2 untuk pertandingan yang bertepatan dengan juara ke-16 Ligue des champion. Apa orang yang telah mencoba mengangkat akun jejaring sosial?

La mauvaise baru-baru ini mendekati Juventus di fase akhir musim 2018/19. Pelatih Massimiliano Allegri itu mungkin tidak diinformasikan oleh presiden klub, Andrea Agnelli.

Di masa sulit ini, alenatore berusia 51 tahun itu mengharapkan dukungan yang lebih dari manajemen Juventus, yang pada prosesnya justru menciptakan friksi dengan Agnelli.

Disebutkan pula, perselisihan dengan Agnelli membuka peluang bagi mantan pelatih AC Milan dan Cagliari itu untuk meninggalkan Juventus bahkan sebelum musim ini berakhir. Terlebih apabila Allegri gagal memimpin Bianconeri membalikkan situasi di leg kedua melawan Atletico, pada pekan depan.

Baca juga : Francesco Dipecat dari ROMA

Situasi Allegri di Stadion Allianz belakangan ini diliputi tanda tanya besar. Sebelumnya, Allegri dikabarkan sempat mengajukan pengunduran diri sebelum pertandingan Juve melawan Napoli.

Agnelli telah berbicara dengan Allegri untuk meyakinkan si pelatih supaya bertahan. Namun, pembicaraan lain diyakini akan dilakukan lagi setelah laga melawan Atletico untuk mengonfirmasi masa depan Allegri.

Sementara itu, Juventus dikabarkan telah ancang-ancang andai Allegri benar-benar hengkang. Zinedine Zidane, Juergen Klopp, dan Didier Deschamps dibidik untuk menggantikan Allegri.

Related posts